"Kelas Pencerah"


Hai kakak-kakak keren dan Guru-guru Madrasah, masih dalam rangkaian#PestaPendidikan di #BulanPendidikan kali ini, Komunitas Pencerah Dompu juga turut merayakan pekan pendidikan dengan mengadakan "Kelas Pencerah". Apa itu Kelas Pencerah?
Kelas Pencerah adalah kelas interaktif yang mengajak para profesional untuk bercerita dan berbagi pengalaman dengan profesi mereka secara simultan di hadapan adik-adik MI Al Faat. Profesi yang para profesional kenalkan dapat dilakukan dengan beberapa metode, seperti Audio Visual, mendongeng atau pun mengajak adik-adik bermain.

Siapa saja yang bisa berpartisipasi?
Kakak-kakak bisa turut serta bersama Profesional dan Adik-adik MI Al Faat untuk menyemarakkan keseruan Kelas Pencerah besok dengan cara menghubungi Narahubung kami, Dae Han (0821 4432 4060). Apa saja yang perlu dipersiapakan untuk ikut serta?
Kakak-kakak membawa bekal niat tulus untuk belajar dan mau bersilaturahmi dengan Relawan Penggerak Komunitas Pencerah Dompu, Pihak Sekolah juga para Profesional. Akan ada pengalaman berharga yang lahir dari keceriaan Kelas Pencerah.

Kalau di Jakarta sedang berlangsung rangkaian kegiatan #PestaPendidikan, maka di Dompu, dari dalam bilik-bilik kelas MI Al Faat juga turut merayakan bahwa pendidikan adalah pelita cita-cita anak bangsa.

Kembali ke sekolah, nyalakan lilin harapan

Salam Pencerah 
😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

“GURU ADALAH PETANI”

  “GURU ADALAH PETANI”  (Sebuah Refleksi dan Filosofi Ki Hajar Dewantara) Dmp,19-08-2022. Salam Sehat dan tetap semangat Bapak/Ibu Calon P...

oke