Kata-Kata untuk FB





Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga

Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang

Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti

Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.

2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari

Dingin, gelap, tak ada gairah

Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari

Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun

1. Selamat ulang tahun yah

Panjang umur dan murah rezeki

Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya

2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah

Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi

Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku

yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih

1. Janganlah bersedih

Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung

Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan

2. Jika kamu masih terus bersedih

Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu

Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama

1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih

Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.

2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih

Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

“GURU ADALAH PETANI”

  “GURU ADALAH PETANI”  (Sebuah Refleksi dan Filosofi Ki Hajar Dewantara) Dmp,19-08-2022. Salam Sehat dan tetap semangat Bapak/Ibu Calon P...

oke