Laporan Bos menggunakan SIMBOS – Software BOS, Aplikasi, Otomatisasi, Program Pelaporan Dana BOS.

Program Dana BOS ( Bantuan Operasional Sekolah ) yang dimulai sejak bulan Juli 2005, telah berperan dalam percepatan pencapaian program Wajib Belajar 9 tahun. Pengelolaan program BOS untuk SD dan SMP di tingkat pusat dikelola oleh masing-masing direktorat. Direktorat Pembinaan TK/SD bertanggung jawab terhadap program BOS untuk SD/SDLB, sedangkan Direktorat Pembinaan SMP bertanggung jawab terhadap program BOS untuk SMP/SMPLB/SMPT. Pengelolaan pada tingkat sekolah ditangani oleh sebuah tim manajemen tersendiri yang akan mengatur manajemen pengunaan dana BOS.
Software BOS, Software Sistem Informasi Manajemen Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah (SIMBOS) dibuat untuk membantu tim manajemen BOS sekolah dalam pencatatan dan pelaporan penggunaan dana (SPJ BOS).
Software BOS, Aplikasi dana BOS, Otomatisasi dana BOS, Program dana BOS, SIMBOS untuk sekolah ini dirancang agar mudah digunakan oleh tim manajemen BOS sekolah, walaupun tidak mempunyai pengetahuan akuntansi.
Pembelian Software BOS, SIMBOS anda akan mendapatkan
  1. Installer SIMBOS
  2. Ebook Panduan BOS
  3. Ebook Petunjuk Penggunaan Software
  4. Video Latihan SIMBOS
Semua item diatas ada dalam 1 Box CD Software SIMBOS.
Jenis Laporan Software Sistem Infomasi Manajemen Dana Bantuan Operasional Sekolah BOSSIMBOS
Laporan Keuangan
  • Laporan BOS-K1 (RKAS)
  • Laporan BOS-K2 (Rincian Penggunaan Dana tiap Jenis Anggaran)
  • Laporan BOS-K3 (Buku Kas Umum)
  • Laporan BOS-K4 (Buku Pembantu Kas Tunai)
  • Laporan BOS-K5 (Buku Pembantu Bank)
  • Laporan BOS-K6 (Buku Pembantu Pajak)
  • Laporan BOS-K7 (Buku Realisasi Penggunaan Dana)
Laporan BOS Non-Keuangan
  • Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja
  • Pembuatan Kwitansi
Software Dana BOS – SIMBOS ini telah dirancang dan disesuaikan dengan buku Petunjuk Teknis Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah 2012 untuk memudahkan Laporan BOS. Dan terus menerus kami lakukan update agar tetap selalu memenuhi kebutuhan anda.
Software Dana BOS – SIMBOS juga memiliki fasilitas untuk pengelolaan sumber dana selain dari BOS, seperti Pemda, IOT, Komite, dan sumber dana yang lainnya.
Untuk Info Detail dan Daftar Harga Silahkan Menghubungi 0813-16240204

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

“GURU ADALAH PETANI”

  “GURU ADALAH PETANI”  (Sebuah Refleksi dan Filosofi Ki Hajar Dewantara) Dmp,19-08-2022. Salam Sehat dan tetap semangat Bapak/Ibu Calon P...

oke