SURAT PENGUNDURAN DIRI



Kepada Yth :
Bapak Ketua Lembaga Pendidikan Al-Faat Kabupaten Dompu-NTB
di-
Tempat

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Faat Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, terhitung sejak tanggal 24 September 2012, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama
:
MUHASIR
Tempat Tanggal Lahir
:
Dompu, 20 Juni 1987
Sebagai
:
Kepala Sekolah MI Al-Faat Desa Bara Kec. Woja
Masa kerja
:
3 tahun

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  dan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan MI Al-Faat Woja kepada saya untuk bekerja di Lembaga Pendidikan Al-Faat Kab. Dompu-NTB 
sebagai Kepala Madrasah MI Al-Faat Woja selama 3 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran keluarga besar Lembaga Pendidikan Al-Fat Kabupaten Dompu-NTB dan jajaran Madrasah MI Al-Faat Woja apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Madrasah ini.
Saya berharap MI Al-Faat Woja menjadi sekolah yang terus maju dan sukses serta menjadi yang lebih baik.Amin.


Bara, 24 September 2012
Hormat saya,


MUHASIR

Tembusan :
Disampaikan kepada yang terhormat :
1.      Bapak Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu
Cq. Kepala Seksi Mapenda di Dompu
2.      Bapak Kepala Kantor Dinas Dikpora Kabupaten Dompu di Dompu
3.      Bapak Kepala Kantor UPTD Dikpora Kec. Woja di Kandai II
4.      Bapak Pengawas Pendais Tingkat SD/MI Kecamatan Woja  di Woja
5.      Kepala MIN Kandai II (selaku KKM) di Kandai II
6.      Bapak Ketua Komite MI Al-Faat Woja di Bara
7.      Pimpinan PT. Bank BRI Cabang/Unit Kab. Dompu di Dompu
8.      Pimpinan PT. Bank NTB Cabang Dompu di Dompu
9.      Tertinggal.

1 komentar:

Featured Post

“GURU ADALAH PETANI”

  “GURU ADALAH PETANI”  (Sebuah Refleksi dan Filosofi Ki Hajar Dewantara) Dmp,19-08-2022. Salam Sehat dan tetap semangat Bapak/Ibu Calon P...

oke